FEELING STUPID :(
menatap kata demi kata yang tersusun..
satu demi satu...
aahhh gw jadi feeling stupid :(
KUMAT [lagi]
sudahlah..
telan saja..
nikmati saja..
seperti yg kau lakukan sejak dulu...
bukan kah kau telah terbiasa ?
tersenyumlah...
bayangkan pelukan hangat yang menguatkan..
bayangkan seuntai senyum yang menenangkan..
tak perlu ada kata kata..jika tak ada makna...
tertawalah...
lewati saja..
tinggal sesuaikan "switch" yang kau punya...
toh hanya itu yang mampu kau lakukan..
tuk jalani hari..hadapi semua...
dan dunia akan kembali berputar..
u are soooooo complicated my dear... "talk to hand"
gw beneran sakit neeh!!!! aarrgghhh!!!!
INI TENTANG APA YANG KURASA...
sejak awal.. i feel something different on u..
nggak tau apa..berasa kamu beda aja from another
it's call feeling dear..
dan ketika kita akhirnya terjebak atau menjebakkan diri? [kamu selalu nggak suka dengan istilah ini kan? :D] dalam suatu dialog panjang..aku akhirnya tau feeling ku gak pernah bohong..it's warn me from the first time :D
and u can be proud of it..coz i never sharing my feelings like this to another one before u..
this is the first time for me...[u don't trust me rite?]
ngobrol sama kamu..
selalu full of surprise..u know that dear?
kamu dengan cara bertuturmu yang straight to the point..
kamu dengan "self defense"mu yang bikin aku pengen bilang..
"sini..share with me..aku temenin ngadepinnya..let me confort u..and everything gonna be alrite.."
kamu dengan "kesinisan"mu yang menusuk..sampe kadang aku mesti prepare band aid :D
and sometimes u are so sweet...bikin aku deg2an..blushed..dan meleleh.com :p
kamu dengan segala keunikanmu..
bikin penasaran and i'm really want to know u more better >:D<
aku nggak tau apa yang kamu tawarin ke aku..
or what a game are u playing on me..
and i dont care.. i really enjoy it.. u means a lot to me hun..
u just came into my life in the perfect moment..and please..just stay there:D
makasih udah jadi temen ngobrol yang asyik..
temen berantem yang ngangenin..
thank u for loving me..[like ur said]..[even sometimes i'm not sure about this either:D] thank u for being there..
let it flow..
for u..on ur day..
kenapa juga ngetiknya pake air mata..uuuhhh
JUST TO SAY...
I see a beautiful sunrise this morning...while sting complete it with his lovely voices...with u running in my mind in every single moment...and I'm feeling sexy while thinking of u babe...
and i miss u so much...
thank u for being there for me...thank u for the feeling...[is it real? are u sure about ur feelings? coz sometimes I dont :D]
I LUV U...
just stay there for me... I need u more than I can expect...
huaaaaaaa ngetiknya kok pake airmata seeeh hiks hiks hiks "mellow.com"
DID I DO SOMETHING WRONG HONEY????
semoga ini cuma perasaanku saja [yg selalu negatif katamu :D]
tapi aku merasa...
ada yang berubah...beda aja
udah mulai gak asyik ya? hiks hiks
pliss..jangan berubah ya hun...
at least jangan sekarang...
ketika aku semakin merasa nyaman..
ketika aku ngerasa berbicara denganmu menjadi suatu kebutuhan...
aku kangen kamu yang dulu...
miss u...always
updated: clarified...sorry for this feeling hun...