HIKS...
dari pagi..
pengennya ngobrol...
seneng-seneng..
tapi berasa mental2 ..
kamu malah bilang...
akunya juteklah..
aku ngerti kok..
cuma pas ngobrol.. berasa mental2 aja...
hiks..
kamu cuma ngomong gitu aja..
akunya berasa berdarah darah...
berasa nelen silet...
huh...terlalu pake perasaan!!! "tepok jidat sendiri"
mesti belajar neeh..
untuk gak terlalu pake perasaan..
kayak kamu...
feeling stupid...:(


0 Comments:
Post a Comment
<< Home