BETE....:(
I wish I could fly away...
feeling empty :(
feeling stupid :(
aaarrrgggggghhhhh!!!!!
KABUT dan HUJAN....
pagi ini berkabut...
dingin...
hening...
menenangkan...
dan aku merindukanmu...
siang ini hujan...
harum tanah basah...
tetes air di daun...
arrrgghh rindu ini menyesakkan....
yup! that's u...
feeling stupid :( terlalu pake perasaan yaa??
3285 HARI...
3285 hari...
Tak banyak kata yang terucap...
Kita lebih memilih untuk menyimpannya dalam hati...
Kita seolah saling menghindar dari apa yang harusnya kita bicarakan..
Semua berjalan seolah tak ada masalah...
Mungkin itu cukup buatmu..tidak untuk ku...
Ah sudahlah..
aku lelah...
biar waktu yang akan menyelesaikan untuk kita...
maaf... kalau aku akhirnya juga menikmati suasana ini..
maaf...kalau aku akhirnya mulai meragukan perasaan ku sendiri...
happy anniversary anyway..
HIKS...
dari pagi..
pengennya ngobrol...
seneng-seneng..
tapi berasa mental2 ..
kamu malah bilang...
akunya juteklah..
aku ngerti kok..
cuma pas ngobrol.. berasa mental2 aja...
hiks..
kamu cuma ngomong gitu aja..
akunya berasa berdarah darah...
berasa nelen silet...
huh...terlalu pake perasaan!!! "tepok jidat sendiri"
mesti belajar neeh..
untuk gak terlalu pake perasaan..
kayak kamu...
feeling stupid...:(