Monday, December 22, 2008

I'M SORRY DEAR.....

maafin gw ...
gw gak pernah bermaksud seburuk yang lu pikirin tentang gw..
apa yg gw lakuin kemaren...mungkin karena dorongan ketidak-relaan gw karna sikap lu yang berubah...
and I'm sorry for that...gw sudah melakukan kesalahan fatal..tapi gw beneran gak sengaja...[gimana gw harus meyakinkan ini ke lu?]
gw merasa tidak menjadi diri gw sendiri sejak gw ngerasa sikap lu berubah..
and I'm being weird just to got your attention...
dan jujur..gw jadi jijik ama diri gw sendiri...
feeling like I'm a looser...

what should I do.. to asking your forgiveness..???
untuk ketololan yang sudah gw lakukan...yg harus gw bayar mahal banget...hingga harus kehilangan lu..
beg you?? then I will...for every heartbeat..I beg you...

it's hurting me so much..
and I can't take it ...gw gak sanggup...don't do this to me..pleaseee
rasanya gak enak banget...
this week its so hard for me...
pretend like everything is in a it's place..act like nothing happend...
and had tried to tell myself that I'm fine...but I am not fine at all....

gw cuma pengen bisa ngobrol kayak dulu ama lu...
itu berarti banget buat gw...
can I have another chance?

thank you...
luv u always...

Labels:

Wednesday, September 26, 2007

NO TITLE...


It hasn't about I can't running my day without you..
I can
I just don't want to

Tuesday, September 25, 2007

THANK YOU...


thank you..for all the laugh we shared before...
thank you..for giving me the chance to know u...
and...
thank you..for leaving me this way...

Monday, September 24, 2007

THANK YOU...


thanks for the bday wish...
thanks for the chat...
thanks for being there...
it's means a lot to me...
luv u...

Wednesday, August 29, 2007

BETE....:(


I wish I could fly away...

feeling empty :(
feeling stupid :(

aaarrrgggggghhhhh!!!!!

Tuesday, August 21, 2007

KABUT dan HUJAN....


pagi ini berkabut...
dingin...
hening...
menenangkan...
dan aku merindukanmu...

siang ini hujan...
harum tanah basah...
tetes air di daun...
arrrgghh rindu ini menyesakkan....



yup! that's u...
feeling stupid :( terlalu pake perasaan yaa??

Thursday, August 09, 2007

3285 HARI...

3285 hari...
Tak banyak kata yang terucap...
Kita lebih memilih untuk menyimpannya dalam hati...

Kita seolah saling menghindar dari apa yang harusnya kita bicarakan..
Semua berjalan seolah tak ada masalah...
Mungkin itu cukup buatmu..tidak untuk ku...

Ah sudahlah..
aku lelah...
biar waktu yang akan menyelesaikan untuk kita...
maaf... kalau aku akhirnya juga menikmati suasana ini..
maaf...kalau aku akhirnya mulai meragukan perasaan ku sendiri...

happy anniversary anyway..